Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Mlarak Patroli Toko Emas Antisipasi Terjadinya Kriminalitas

Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Mlarak Patroli Toko Emas Antisipasi Terjadinya Kriminalitas

 


Mencegah terjadinya tindak kriminal serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Polsek Mlarak Polres Ponorogo Polda Jawa Timur melaksanakan patroli di seputaran toko emas yang ada di sekitar Pasar Siwalan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Sabtu(26/5/2021).


Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, mengatakan, personel melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area toko emas Pasar Siwalan.


“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi dan aktifitas masyarakat disekitarnya guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan,” ucapnya.


Dalam setiap patroli, lanjutnya, petugas dilapangan selalu mengingatkan agar para penjual emas maupun pembeli selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.


Selain itu, Patroli yang dilaksanakan di masa pademi covid-19 ini, Personil yang melaksanakan Patroli menyampaikan pesan ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, selalu jaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar