Dirikan Pos Check Poin PPKM Darurat di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek, Kasatlantas Polres Ponorogo Periksa kendaraan yang melintas

Dirikan Pos Check Poin PPKM Darurat di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek, Kasatlantas Polres Ponorogo Periksa kendaraan yang melintas


Pos Check Poin PPKM Darurat Perbatasan Ponorogo-Trenggalek kembali lagi didirikan dengan diterapkannya PPKM Darurat mulai tanggal 03 - 20 Juli 2021. Senin 5/7/2021.


Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo, S.I.K., M.M. telah mendirikan Pos Check Poin PPKM Darurat Covid-19 di perbatasan Ponorogo-Trenggalek dan bekerja sama dengan Polres Trenggalek setelah menerima perintah dari Dirlantas Polda Jatim.


"Untuk pengendalian mobilitas di PPKM Darurat mulai tanggal 3-20 Juli 2021 kita diperintahkan oleh Ditlantas Polda Jatim untuk pembuatan Pos Check Point PPKM Darurat Covid-19 di guna pemeriksaan di perbatasan Ponorogo-Trenggalek tepatnya di bendungan Tugu" Ucap Indra Budi Wibowo


Kasat Lantas Polres Ponorogo juga mengatakan bahwa pembatasan mobilitas selama PPKM Darurat ini dilakukan pemeriksaan di perbatasan Ponorogo-Wonigiri, Pos Terminal Seloaji, Pos Mlilir Perbatasan Ponorogo-Madiun dan Ponorogo-Pacitan juga dilakukan dengan sistem Mobile.


"Petugas akan tetap lakukan pemeriksaan Ponorogo-Pacitan namun tidak mendirikan Pos di sana, pemeriksaan di perbatasan sudah dilaksanakan mulai tanggal 3 kemarin hingga PPKM Darurat berakir pada tanggal 20 Juli 2021" tambah Indra Budi Wibowo.


Dalam pemeriksaan pembatasan mobilitas di perbatasan Ponorogo telrenggalek juga di pantau langsung oleh Pamatwil Polda Jatim dan diikuti juga Kasat lantas Polres Trenggalek.


db

Posting Komentar

0 Komentar