Kapolres Ponorogo Membuka Giat Bimbingan Tekhnis Relawan Vaksinator Di Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo Membuka Giat Bimbingan Tekhnis Relawan Vaksinator Di Polres Ponorogo

 


Ponorogo ; Pada hari Kamis (12/08/2021) dan bertempat di aula Mapolres Ponorogo,Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi bersama jajaran dan juga team pemateri Relawan Vaksinator dsri Urkes Polres Ponorogo dengan Kepala Team dr.Pramudita Angga Kartika membuka giat Bimbingan Tekhnis Relawan Vaksinator Polres Ponorogo dan juga dihadiri oleh 30 relawan vaksinator Polres Ponorogo.


Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang mau menjadi relawan vaksinator Polres Ponorogo.


Kapolres juga berucap"Tugas kita kedepan adalah sebagai Tracer dan Vaksinator di Polres Ponorogo,maka lakukanlah kegiatan bimbingan tekhnis ini dengan baik,dan semoga memberikan tambahan ilmu dan pengetahuan juga pengalaman bagi rekan rekan relawan.


Kapolres juga berpesan agar selalu menghargai kegiatan dan berniatlah hanya semata mata untuk ibadah dan teruslah berbuat baik kepada masyarakat,harap Kapolres


Dan sebagai penutup dari giat pembukaan,dilanjutkan dengan kegiatan Bimbingan Tekhnis kepada Relawan Vaksinator Polres Ponorogo dan selaku pemateri Bimbingan Tekhnis adalah team Urkes Polres Ponorogo juga Kepala team dr.Pramudita Angga Kartika.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar