Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Jam Pimpinan Dan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri Dan PNS Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Jam Pimpinan Dan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri Dan PNS Polres Ponorogo

 


Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi laksanakan apel jam pimpinan dan wisuda purna bhakti anggota Polri dan Pns Polres Ponorogo dalam periode bulan Februari sampai dengan Agustus 2021 yang bertempat di halaman Mapolres Ponorogo,Senin (9/8/2021).


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH.,MH.,MM dan PJU Polres Ponorogo serta peserta apel dan yang bertindak sebagai Komandan apel adalah KBO Samapta Iptu Joko Triyono SH.


Kapolres menjelaskan,walaupun saudara saudara saat ini telah diwisuda purna bhakti,namun saya mengharapkan tali silaturahmi dengan institusi Polres Ponorogo tetap terjalin dengan baik.


Di lain sisi Kapolres juga mengharap bahwa dinamika kamtibmas berjalan dengan begitu cepat,dan saya atas nama institusi Polri sangat mengharap kepada saudara saudara /senior senior yang purna bhakti untuk menjadi agen kamtibmas di wilayah saudara tinggal,dan menjadi agen informasi kamtibmas kepada institusi Polres Ponorogo.


Atas dedikasi,pengorbanan serta loyalitas dalam bertugas di institusi Polri di wilayah Ponorogo,Kapolres banyak banyak mengucap beribu ribu terima kasih atas peran serta senior senior yang selama ini bertugas di wilayah Polres Ponorogo.


Semoga dengan selesainya kegiatan ini kita senantiasa selalu diberikan kesehatan,keselamatan,dan kemudahan dalam setiap menjalankan aktifitas,juga kita tetap selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.


Sekali lagi atas nama institusi Polri,saya mengucapkan beribu ribu terima kasih atas peran serta saudara saudara/senior senior atas dedikasi serta loyalitas khususnya terhadap institusi Polri yang kita cintai ini,pungkas Kapolres.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar