POLRES PONOROGO BAGIKAN SEMBAKO KEPADA AWAK MEDIA

POLRES PONOROGO BAGIKAN SEMBAKO KEPADA AWAK MEDIA

 


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhamad Radhi Rusin, S.I.P. membagikan 20 Paket sembako beras masing-masing @ 5 kg kepada jurnalis Ponorogo bertempat di halaman apel Polres Ponorogo. Selasa (03/08/2021)


Penyaluran sembako beras kepada jurnalis tersebut di laksanakan setelah kegiatan konference pers balap liar yang di gelar oleh satlantas polres Ponorogo.


Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa ada 20 jurnalis yang hadir dan semuanya di bagikan Bansos Beras, masing-masing 5 kg.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua media yang hadir, dimana sudah banyak membantu kepolisian terkait pemberitaan kegiatan Polres Ponorogo dan ini ada bantuan beras dari pemerintah, memang jumlahnya tidak banyak semoga bisa bermanfaat," Ujarnya kepada awak media


Kapolres Ponorogo berharap, silaturahmi antara jurnalis dan polres Ponorogo tetap terjalin dengan baik sehingga lewat narasi narasi rekan-rekan semua media Ponorogo kedepan semakin Maju dan kondusif," Tutup Kapolres Ponorogo


Selesai Pembagian sembako, dilanjutkan pengibaran bendera merah putih sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan COVID 19 dan menyambut HUT RI ke 76.


(Arf32)

Posting Komentar

0 Komentar