Polsek Ponorogo Bagikan Beras Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Polsek Ponorogo Bagikan Beras Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

 


Ponorogo-kota, Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Pusat bekerja sama dengan TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat karena Covid-19.

Polsek Ponorogo pada Senin (2/8/21) mendistribusikan bantuan berupa paket beras dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi Republik Indonesia kepada 408 warga Kecamatan Ponorogo yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan bahwa paket tersebut sudah di terimakan kepada yang berhak dengan melibatkan Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar Kelurahan.



"Untuk teknis pendistribusian paket tersebut ada yang langsung di terimakan kepada warga secara door to door oleh bhabinkamtibmas, ada warga yang kita datangkan ke Balai Kelurahan untuk mengambilnya." Kata Kapolsek AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo ikut menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Balai Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo bersama tiga pilar Kelurahan Mangkujayan.


"Kita pastikan untuk bantuan sudah kita berikan kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo sesuai data bagi warga yang terdampak Covid-19." pungkasnya. (*)

//-And..-//

Posting Komentar

0 Komentar