Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Polres Ponorogo dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid 19

Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Polres Ponorogo dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid 19

 


Slahung,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Broto kec. Slahung Ponorogo Aipda Mulyanto, SH dan Sertu Khomari melaksanakan pendampingan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat, yang bertempat di desa Broto Kec. Slahung Ponorogo, Sabtu (4/9/2021


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat, sedangkan petugas vaksinator dari Puskesmas Slahung yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Slahung Dr. Sapto Nugroho.


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa pentahapan yang barus dilalui diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Bhabinkamtibmas Aipda Mulyanto, S.H. mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”


Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Covid-19 merupakan program pemerintah dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian virus Corana." Pungkasnya


(Jwt Yul )

Posting Komentar

0 Komentar