Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo Pantau Vaksinasi Pelajar Dan Masyarakat Di Kecamatan Sawoo

Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo Pantau Vaksinasi Pelajar Dan Masyarakat Di Kecamatan Sawoo

 


Ponorogo_Sawoo, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos dan Camat Sawoo Drs. Setyo Hari Sudjatmiko, A.P. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa siswi SMKN 1 Sawoo, Sabtu 4/9/2021.


Kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini bertempat di halaman SMKN 1 Sawoo dan diikuti tak kurang sejumlah 885 siswa siswi SMKN 1 Sawoo, dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Sawoo.


"Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMKN 1 Sawoo ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan covid19 khususnya diwilayah Kecamatan Sawoo. Karena kaum muda dengan mobilitas yang tinggi juga beresiko dalam penyebaran virus. Oleh karenanya diperlukan percepatan Vaksinasi bagi pelajar", terang AKP Joko Suseno.


Selain dilaksanakan di SMKN 1 Sawoo, kegiatan vaksinasi di wilayah Sawoo hari ini juga dilaksanakan di balai desa Ngindeng. "Tadi kami (Forpimcam Sawoo) sebelum kesini juga mengecek vaksinasi di balai desa Ngindeng untuk pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua. Untuk peserta di Ngindeng tadi kurang lebih 100 an peserta", pungkas Kapolsek Sawoo. (rb)

Posting Komentar

0 Komentar