Operasi Patuh Semeru Kanitlantas Polsek Slahung Bagikan Masker

Operasi Patuh Semeru Kanitlantas Polsek Slahung Bagikan Masker

featured image
Slahung , Operasi Patuh Semeru 2021 di wilayah kec. Slahung diawali dengan bagi bagi masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, Rabu (22/9/2021)

Pada Ops patuh Semeru 2021 kali ini dilaksanakan dengan melakukan patroli di tempat rawan laka dan tempat kerumunan massa dan memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada pengguna jalan di depan pasar Slahung.

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan Ops patuh ini diawali dengan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan dan segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan cluster baru Covid-19, memberikan himbauan himbauan kepada warga untuk taat berlalu lintas, terang Kapolsek

Kegiatan Ops Patuh dilakukan oleh Kanitlantas Polsek Slahung Aiptu Sunarno, S.H. bersama anggota lainnya menemukan masyarakat yang tidak disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, untuk itu petugas memberikan himbauan dan membagikan masker.

“Bagi pengguna jalan kami himbau agar kemanapun bepergian tetaplah memakai masker, dan disiplin menerapkan prokes serta patuh dan taat berlalu lintas" jelas Aiptu Sunarno, S.H..

(Jwt Yul )

Posting Komentar

0 Komentar