Polres Ponorogo ajak toga dan tomas meningkatkan peran dalam penanggulangan COVID-19

Polres Ponorogo ajak toga dan tomas meningkatkan peran dalam penanggulangan COVID-19

 


Ponorogo, Saat ini Pandemi covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo belum juga usai.


Sebagai langkah juga bentuk ikhtiar kita dalam menanggulangi penularan wabah covid 19, perlu adanya peran aktif Toga dan Tomas.


Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun. Nasikin, S.Ag, M.A saat menghadiri dialog lintas agama yang di selenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Ponorogo. Selasa (31/08/2021)


Lebih lanjut Bahrun menjelaskan bahwa anggota Polres Ponorogo yang pernah terkonfirmasi COVID-19 sejumlah 159 dan 2 orang meninggal karena comorbid dan belum pernah divaksin.


"potensi penularan Covid perlu disosialisasikan saat acara kajian keagamaan, khotbah jumat, melalui bahasa dan cara penyampaian yang baik dan tepat," ujarnya


Dia menambahkan, lampu merak yang saat ini sedang viral harapan kami bisa dimatikan saja karena mengundang kerumunan, dengan publik figur kita yang masuk toko dan nyanyi nyanyi, sehingga perlu dijadikan pelajaran untuk tidak ditiru," Tutup Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.A


Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Ponorogo SYAIKHUL HADI, S.Ag, M.Fil.I, Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf. MISIRIN, Ketua FKUB Kab. Ponorogo DR. KH. M. SUYUDI, M.AG, Kesbangpol Kab. Ponorogo TRI KARJANTO, S.Sos, MM, Perwakilan PCNU Ponorogo THOHIR FAUZY, PHDI Kab. Ponorogo KABUL RIYANTO, Ketua DMI Kab. Ponorogo MOH TOHARI, S.Ag, Perwakilan Gereja Katolik Kab. Ponorogo YULIANA SUYATMI, Perwakilan Umat Budha BINTANG SUSIANA, GUP Pdt. MORETS MANUHUTU, GBI Kab. Ponorogo ELI SUJATNO, PD Aisyiyah Ponorogo TITI LISTYORINI, Dinkes Kab. Ponorogo TEGUH BUDI P, S.Sos, M.Kes, BAMAG Kab. Ponorogo SUMIHAR PANJAITAN dan Pengurus FKUB Kab. Ponorogo.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar