Polres Ponorogo Kawal Dan Amankan Mobilisasi Alat Berat PT Asia Petrocom Service

Polres Ponorogo Kawal Dan Amankan Mobilisasi Alat Berat PT Asia Petrocom Service

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan Pengawalan Dan Pengamanan Mobilisasi Alat Berat PT Asia Petrocom Service di Wilped BDE Ngebel Kab Ponorogo, Sabtu (25/09)

Kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi adanya sabotase dan protes dari karyawan PT APS yang menuntut haknya dari PT BDE ( Bakri Darma Energi ).

Selain itu, juga mengantisipasi adanya aksi spontanitas dari warga sekitar yang tidak setuju dengan kegiatan mobilisasi alat berat pada lokasi tersebut.

Kasubag Bin ops Polres Ponorogo AKP Padang menuturkan bahwa hari ini Sebanyak 34 personil diterjunkan untuk giat pengawalan dan pengamanan Mobilisasi Alat Berat PT Asia Petrocom Service di Ngebel.

Padang menjelaskan, pengawalan dan pengamanan tersebut meliputi Penurunan 6 Truck yg sudah dimuat di wellpad Ngebel dan penaikan truck kosong dari bader ke wellpad Ngebel sebanyak 12 Truk dan 2 truck membawa crane dan 5 unit trailer kosong.

Dia berharap, Selama pelaksanaan pengawalan dan pengamanan bisa berjalan dengan lancar serta situasi aman kondusif l

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbianto, S.H, Kanit IK Polres Ponorogo Iptu, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Ponorogo Ipda Wawan dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Bagus S juga turut memonitor kegiatan tersebut.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar