Polsek Balong Polres Ponorogo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Pelajar Kepada Masyarakat Umum

Polsek Balong Polres Ponorogo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Pelajar Kepada Masyarakat Umum

 


PONOROGO, Bertempat di MTS Miftahul Ulum ds. Ngraket dan di balai Desa Ngampel Kec. Balong Kab. Ponorogo telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi pelajar dibawah Kemenag kepada masyarakat umum, Minggu (05/09/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Balong, Kepala Sekolah MA Miftahul Ulum Ngraket, Kepala Puskesmas Balong, Kades Ngraket & Ngampel, Nakes Puskesmas Balong dan Peserta vaksin.


Dalam hal tersebut Polsek Balong Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa adanya kerumunan.



Disampaikan Kapolsek Balong AKP Harianto, Adapun target vaksinasi di lokasi MTs Miftahul Ulum Ngraket adalah 218 peserta dengan hasil Yang telah di vaksin : 172 peserta, Vaksin yang digunakan : Sinovac dan Jumlah Vaksin yang digunakan : 17 vial Sedangkan di Lokasi balai desa Ngampel Jumlah target : 500 peserta, Yang telah di vaksin : 508 peserta, Vaksin yang digunakan : Sinovac dan Jumlah vaksin yang digunakan : 51 Vial.


Harianto berharap walaupun sudah dilakukan vaksin agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, menghindari kerumanan dan makan bersama),” tutup Hariyanto


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar