Polsek Pulung Polres Ponorogo Olah Tkp Orang Meninggal Dunia Di Sungai

Polsek Pulung Polres Ponorogo Olah Tkp Orang Meninggal Dunia Di Sungai

featured image
PONOROGO, Warga dukuh Kebon Agung desa Kesugihan kecamatan Pulung pada Selasa siang, 28/9 seketika gempar. Pasalnya, ada mayat ditemukan mengambang di dalam parit sawah Dam Ngesek desa Kesugihan Pulung Ponorogo. Mayat berjenis kelamin laki-laki atas nama Misni (55) merupakan warga desa setempat dan menurut informasi dari pihak keluarga bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan lagi kambuh.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dan masuk dalam parit sawah Dam Ngesek Kesugihan Pulung."ujar Iptu Hariyadi, SH kapolsek Pulung.

Dijelaskan Kapolsek, mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar atas nama Tukiyo (46) warga sekitar hendak mengusir burung disawah dan bersebelahan dengan dam Ngesek.

Usai mengusir burung di sawah, Saksi atas nama Tukiyo mengaku gerah dan bermaksud mandi di Dam Ngesek. Tapi alangkah terkejutnya ketika melihat ada baju ungu tersangkut di pinggir parit dan ketika dilihat dari dekat ternyata ada sesosok mayat dalam kondisi tengkurap di pinggir parit Dam Ngesek.

Kemudian saksi meminta tolong warga lain dan melaporkan hal tersebut kepada kepala desa setempat dan kemudian melaporkan hal tersebut kepada Polsek Pulung.

"Usai mendapat laporan ada orang meninggal di Dam ngesek Pulung kita langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi jasad.

"Hasil Riksa sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dan ditambah keterangan dari keluarga bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan lagi kambuh."pungkasnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar