Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum

Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum

 


PONOROGO, Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto bersama Bhabinkamtibmas Desa dan anggota melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para Pelajar dan Masyarakat Umum wilayah Kecamatan Sooko di halaman SMA Sooko, Senin(06/09/21).


.
Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan dosis pertama bagi Pelajar SMA dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kecamatan Sooko


.
“Ini adalah merupakan dosis yang pertama bagi Pelajar SMA di Kecamatan Sooko ini,”tutur Wakapolsek Sooko.


.
Ipda Suprapto pada saat memantau pelaksanaan vaksin di SMA Sooko mengatakan, bahwa Polri siap mendukung program percepatan vaksinasi yang telah diinstruksikan pemerintah demi menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.


.
“Kami akan terus mendukung kebijakan pemerintah demi menanggulangi pandemi yang terjadi, termasuk salah satunya adalah percepatan vaksinasi seperti sekarang ini,”tambahnya.


.
Wakapolsek juga menyadari antusiasme para pelajar dan para guru berharap agar bisa segera melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah. Namun, semua pihak harus berhati-hati agar tidak ada yang terpapar Covid-19 jika pembelajaran tatap muka tersebut digelar.


.
“Kita semuanya harus berhati-hati, jangan sampai nanti kalau pas dibuka belajar tatap muka ada yang terpapar Covid. Ini yang harus kita hindari bersama,”tegasnya.


.
Wakapolsek Ipda Suprapto juga mengingatkan para pelajar maupun masyarakat umum agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi karena Covid-19 masih ada.


.
"Selalu dan terus patuhi protokol kesehatan dimanapun meskipun kita sudah diberi vaksin, karena virus tersebut masih ada,"pungkasnya.


(shanum)

Posting Komentar

0 Komentar