Patroli kewilayahan Polsek Ngebel Sasar Objek Vital dan Wisata Telaga Ngebel

Patroli kewilayahan Polsek Ngebel Sasar Objek Vital dan Wisata Telaga Ngebel

featured image
PONOROGO, Polsek Ngebel Polres Ponorogo melaksanakan patroli kewilayahan menyasar objek vital Perbankan Teras BRI Ngebel dan wisata Telaga Ngebel yang dipimpin oleh Aipda Choirul bersama 2 anggotanya, Sabtu (09/10)

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kec. Ngebel juga penertiban protokol kesehatan di area wisata telaga.

Disamapaikan Aipda coirul bahwa pelaksaan patroli rutin dilakukan, dan hari ini sejumlah obyek vital serta lokasi wisata menjadi atensi dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas serta penegakkan protokol kesehatan.

"Kami menyasar ATM teras BRI Ngebel juga lokasi wisata telaga ngebel dan kami temui di lokasi wisata ngebel ada beberapa warga yang tidak memakai masker dan kepada warga tersebut kami berikan teguran karena saat ini pandemi covid 19 belum juga usai," katanya

Choirul berharap dengan kehadiran kami di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada warga yang berkunjung di Wilayah Kecamatan Ngebel.

"Memang sudah menjadi tugas Polri untuk menjaga perasaan tentram dan damai kepada warga, sebagaimana tertera pada pada Catur Prasetya Kepolisian," Tutup Choirul

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar