Pembentukan Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ) Plh. Kapolsek Ngrayun sebagai "Narasumber".

Pembentukan Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ) Plh. Kapolsek Ngrayun sebagai "Narasumber".

featured image
Ngrayun-ponorogo, Dalam rangka pembentukan desa bersih Narkoba di wilayah Ngrayun, Plh Kapolsek Ngrayun Akp Joko winarto, Sh sebagai narasumber di Balai Desa Binade, Kec. Ngrayun, 5-10-2021.

Hal tersehut merupakan salah satu upaya perpanjangan tangan BNN dalam memberikan sosialisasi dan pencegahan peredaran Narkoba yang sudah merambah masuk di wilayah pedesaan.

Plh. Kepala Kepolisian Sektor Ngrayun Akp Djoko winarto, sh yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Lantas di Madiun ini menyampaikan bahwa penyalahgunaan dan pengedaran narkoba tidak hanya di kota saja, namun sudah sampai ke desa-desa. sehingga dengan pembentukan Desa bersinar ini diharapkan mampu memberikan ketahanan kepada masyarakat dalam melawan pengedaran narkoba.

“Salah satu upaya kita dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yakni dengan membentuk Desa Bersinar (Desa bersih dari Narkoba)," ujarnya

Baru kali ini selama menjabat sebagai Plh. Kapolsek Ngrayun ada kegiatan sosialisasi dan pencegahan guna menuju desa bersih dari peredaran Narkoba, ini merupakan momentum yang sangat bagus, mudah mudah desa yang lain akan segera mengikuti kegiatan seperti ini.

“Selain sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba, melalui kegiatan desa bersinar ini diharapkan dapat meningkatkan kemandirian dan kepedulian aparat desa maupun masyarakat dalam pemberantasan narkoba," pungkasnya

[ priy ]

Posting Komentar

0 Komentar