Polres Ponorogo : Kajian Kitab Kuning Riyadhus Sholihin Tentang Taubat

Polres Ponorogo : Kajian Kitab Kuning Riyadhus Sholihin Tentang Taubat

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar Kegiatan Binrohtal kepada anggotanya, mengkaji kitab kuning Riyadhus Sholihin tentang Taubat yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.A. bertempat di Masjid Uswatun khasanah Polres Ponorogo, Kamis ( 14/10 )

Dalam hal tersebut Polres Ponorogo mengundang narasumber dari IAIN Ponorogo DR. Imam Syafi'i yang akan menyampaikan Tausiah dengan tema "Taubat".

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik," Ujar Kompol Bahrun

Sebelum acara inti dimulai Kompol Bahrun mengajak kepada semua anggota untuk bersama sama melantunkan sholawat tibbil qulub.

"Sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW marilah kita bersama sama membaca sholawat tibbil qulub," Ajak Kompol Bahrun kepada Anggota

Menginjak inti acara, selanjutnya Kompol Bahrun menyerahkan kepada narasumber DR. Imam Syafi'i untuk memberikan sedikit pencerahan kepada anggota Polres tentang "TAUBAT" pada kitab Riyadhus Sholihin.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar