Polsek Sambit Gelar Vaksinasi Covid-19, Targetkan 600 Dosis 2 Kepada Warga Sambit

Polsek Sambit Gelar Vaksinasi Covid-19, Targetkan 600 Dosis 2 Kepada Warga Sambit

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo melalui Jajarannya yaitu Polsek Sambit menggelar serbuan vaksinasi Merah Putih targetkan 600 Dosis 2 jenis sinovack kepada warga masyarakat sambit, Sabtu (16/10)

Kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi mendukung program pemerintah sebagai langkah penanggulangan penyebaran wabah covid 19 dan membentuk kekebalan kelompok diwilayah kecamatan sambit Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Sambit Polres Ponorogo menggandeng tim vaksinator dari Puskesmas Sambit sebanyak 10 orang.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatna menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinas.

“Kami akan terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah Kecamatan juga segenap elemen masyarakat untuk mensukseskan percepatan vaksinasi diwilayah sambit,” Ujarnya

Menurut dia, vaksinasi ini aman dan halal, bisa membentuk kekebalan tubuh terhadap penularan virus sehingga diharapkan kedepan masyarakat akan bisa beraktifitas tanpa adanya pembatasan lagi.

“Dengan terbentuknya kekebalan masyarakat terhadap virus covid 19 masyarakat bisa berakitfitas tanpa adanya pembatasan lagi,”ungkapnya

Sutriatna berharap, warga sambit tidak lagu takut untuk divaksi.

“Namun demikian walaupun sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini pandemi covid 19 belum dinyatakan hilang sepenuhnya,” tutup sutriatna

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar