Polsek Sukorejo Sumbang Renovasi Mushola Al Iklas Sukorejo

Polsek Sukorejo Sumbang Renovasi Mushola Al Iklas Sukorejo

featured image
PONOROGO, Dalam Rangka memperingati Maulid nabi Muhammad Saw Polsek Sukorejo memberikan batuan material kepada panitia renovasi pembagunan mushola Al Iklas Dukuh Duncak Desa Sukorejo kecamatan Sukorejo.

Bantuan material berupa semen yang langsung diserahkan olrh Kapolsek Sukorejo IPTU Sukron Mukarom bersama anggota Polsek Sukorejo yang langsung di terima panitia renovasi pembangunan mushola Al Iklas Pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 pukul 08. 00 Wib.

Giat ini merupakan wujud kepedulian Polsek Sukorejo atas di renovasinya Mushola Al Iklas Desa Sukorejo yang bertepatan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw th 1443 H / 2021.

Iptu Sukron menyebutkan bhakti sosial ini merupakan salqh satu bentuk tugas polri yang melindungi.,mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keihklasan serta untuk mewujutkan polri yang presisi yakni Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi Keadilan .

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek Sukorejo IPTU Sukron Mukarom yang didampingi Waka Polsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah dan Anggota Polsek Sukorejo serta Pengurus mushola Al Ihklas.(tnt)

Posting Komentar

0 Komentar