Sat Samapta Polres Ponorogo gelar Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

Sat Samapta Polres Ponorogo gelar Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

featured image
PONOROGO, Sat Samapta Polres Ponorogo terjunkan anggotanya pada momen Jum'at berkah dengan melaksanakan Pengamanan di Sejumlah Masjid di Wilayah Kota Ponorogo, Jum'at (08/10)

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Oleh Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy S guna menciptakan rasa aman kepada sejumlah jemaah umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum'at.

Tak hanya pengamanan saja, Anggota Sat Samapta Polres Ponorogo juga membagikan masker kepada jamaah dan menghimbau untuk tetap mematuhi Prokes karena masih dimasa pandemi covid 19.

"Kegiatan pembagian masker tersebut di lakukan sebelum dan sesudah sholat Jumat dengan memberikan langsung kepada jamaah," ujar AKP Edy

Edy berharap dengan kehadiran polri ditengah masyarakat bisa menciptakan rasa aman, merasa terlindungi dan terayomi serta mencegah bertemunya antara niat dan kesempatan pelaku kejahatan.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, Sesuai dengan tugas kami yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga dengan kehadiran kami, masyarakat merasa aman terhindar dari tindak kejahatan," Tutup Edy

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar