Dukung Vaksinasi, Kapolsek Somoroto Antar Jemput Lansia

Dukung Vaksinasi, Kapolsek Somoroto Antar Jemput Lansia

featured image
PONOROGO, Demi akselerasi percepatan vaksinasi diwilayah tugasnya, Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, S.H. antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Puskesmas Ngandu di balai desa Nglarangan Kec. Kauman. (19/11/2021).

Lansia merupakan salah satu golongan yang rawan terhadap penyebaran Covid - 19, sehingga pemerintah memberikan perhatian khusus agar lansia diprioritaskan dalam pemberian vaksin.

Mulai hari Kamis sampai beberapa hari kedepan akan dilaksanakan vaksinasi khusus lansia. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergantian di desa - desa.

"Golongan yang paling rentan jika terkena covid - 19 adalah lansia, kita belajar dari puncak kasus covid di bulan Juli - Agustus, mereka yang bergejala berat bahkan sampai meninggal dunia kebanyakan berasal dari golongan lansia, maka kami dari Kepolisian berupaya pro aktif mendukung vaksinasi lansia". Ucap Kapolsek Somoroto di sela - sela kegiatan vaksinasi.

"Para Bhabinkamtibmas yang ada didesa kami kerahkan untuk mendata, siapa - siapa lansia yang belum vaksin, nanti akan kita himbau untuk vaksin, jika perlu bersama petugas kesehatan kita lakukan vaksinasi door to door". Imbuh Kapolsek.

(Humas/ICY)

Posting Komentar

0 Komentar