Giat Bhakti Sosial Polsek Mlarak Polres Ponorogo Sasar Kaum Dhuafa

Giat Bhakti Sosial Polsek Mlarak Polres Ponorogo Sasar Kaum Dhuafa

featured image
Ponorogo : Kapolsek Mlarak Polres Ponorogo dan anggotanya, mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yaitu Mbah Boinem di Desa Gontor. Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan Program yang di canangkan oleh Kapolsek Mlarak Iptu Royid Effendi SH yang didukung juga oleh seluruh Personil Polsek Mlarak sehingga giat tersebut bisa terwujud dan berjalan dengan baik,Jumat (19/12/2021).

Kegiatan ini (bakti sosial) akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Mlarak dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” ucap Kapolsek.

Dalam memberikan bantuan sembako yang berupa Beras,Gula,Minyak,Mi instan,Bihun dan Krupuk krecek, Kapolsek bersama Personil dan anggota mengunjungi langsung ke rumah warga yang bernama Mbah Boinem karena kondisinya benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi Mbah yang sebenarnya seperti apa,ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan terhadap masyarakat bisa terwujud dengan baik,pungkas Kapolsek.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar