Polsek Badegan Gelar Vaksinasi Covid 19 di Lokasi Wisata Jembatan Pelangi

Polsek Badegan Gelar Vaksinasi Covid 19 di Lokasi Wisata Jembatan Pelangi

featured image
PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo gelar serbuan Vaksinasi Merah Putih menyasar masyarakat umum dan lansia bertempat di Jembatan Pelangi Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, Rabu (15/12)

Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo, S.H. menyampaikan bahwa digelarnya serbuan vaksinasi ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid 19 dan terbentuknya herd immunity.

Dalam Pelaksanaannya Polsek Badegan berkolaborasi dengan Puskesmas Badegan (tim vaksinator), Pemerintah Desa Biting dan Koramil Badegan.

Lebih lanjut Iptu Agus Menjelaskan Vaksinasi ini merupakan Vaksin Dosis 2 jenis Sinovac menyasar masyarakat umum dan lansia. Adapun penerima vaksin covid 19 dosis 2 dijembatan pelangi adalah lansia 65 orang, pra lansia 55 orang, masyarakat umum 148 orang.

"Jadi total warga masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 268 orang," jelas Iptu Agus

Kapolsek Badegan menambahkan, Dalam pelaksaan Vaksinasi ini pihaknya memilih lokasi wisata jembatan pelangi karena tempatnya sangat luas untuk mengantisipasi kerumunan.

Dia juga meminta kepada Warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan mendaftarkan digerai Vaksin TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat.

"Bagi warga masyarakat yang sudah vaksin agar tetap mematuhi protkol kesehatan. Jangan lengah, walaupun situasi saat ini melandai akan tetapi covid 19 masih ada,"tutup Kapolsek Badegan Iptu Agus

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar