Polsek Slahung Polres Ponorogo Gelar Pengamanan Kegiatan Kenaikan Tingkat Siswa Perguruan Silat PSHT Ranting Slahung

Polsek Slahung Polres Ponorogo Gelar Pengamanan Kegiatan Kenaikan Tingkat Siswa Perguruan Silat PSHT Ranting Slahung

featured image
PONOROGO, Polsek Slahung Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu Kenaikan Tingkat Siswa Perguruan Silat PSHT Ranting Slahung Bertempat di halaman SDN Crabak Kec. Slahung Kab. Ponorogo, Minggu (05/12)

Kapolsek Slahung AKP Hariyono mengatakan bahwa hasil monitoring anggota dilapangan, kegiatan kenaikan Tingkat Siswa Perguruan Silat PSHT Ranting Slahung tersebut diikuti sekitar 118 siswa yang naik tingkat dari sabuk hitam ke sabuk Jambon.

"Demi memastikan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, Sebanyak 5 personil kami terjunkan untuk melakukan pengamanan dilokasi, Ujarnya

Namun demikian, karena masih dimasa pandemi covid 19, kami juga menghimbau kepada pihak panitia dan peserta ujian kenaikan tingkat agar selalu menjaga Prokes dengan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak," sambungnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Ranting Slahung AGUS EFENDI berserta tim penguji, Ketua Rayon yang ikut pelaksanaan Test kenaikan tingkat sebanyak 11 (sebelas) Ketua Rayon, Peserta Test Kenaiakan Tingkat sebanyak 118 (seratus delapan belas) orang siswa dan FKPSB Desa Crabak sebanyak 8 (delapan) orang.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar