Polres Ponorogo Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Polres Ponorogo Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar apel gabungan pengamanan malam tahun baru tahun 2022 bertempat di halaman apel Mapolres Ponorogo, Jum'at malam (31/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H., Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. M. Radhi Rusin, S.I.P., Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., Dansubdenpom V/1-1 Kapten CPM Fifin H.A., PJU Polres Ponorogo, Kasatpol PP Ponorogo H. Lilik Slamet Raharjo, S.E., M.M., Perwira Staf Polres Ponorogo dan peserta apel gabungan terdiri Polri : 45 Pers, TNI : 20 Pers, Satpol PP : 10 Pers dan Dishub : 5 Pers.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo bersama Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko dan Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. M. Radhi Rusin.

Dalam amanatnya Kapolres Ponorogo AKBP Catur menyampaikan rasa syukur.

"Kita wajib bersyukur bahwasannya malam hari ini kita senantiasa diberikan kesehatan, sehingga kita semua bisa berada disini untuk melaksanakan apel dan dilanjutkan dengan patroli skala besar pengamanan malam Tahun Baru 2022," Ujarnya

Kapolres Ponorogo juga mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini situasi Ponorogo relatif aman.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini untuk situasi kamtibmas Kab. Ponorogo relatif aman dan kondusif, itu semua tidak lepas dari kerjasama dan kesiapan dari rekan-rekan sekalian," ungkapnya

Kapolres Ponorogo berharap dalam pelaksanaan giat patroli malam ini, agar seluruh anggota senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan masing -masing.

"Saya harapkan dalam pelaksanaan giat patroli malam ini, seluruh angota senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan masing -masing," pintanya

Selain itu, Malam ini mari kita tunjukkan kepada warga Kabupaten Ponorogo bahwasanya kita siap untuk melayani masyarakat," tutup AKBP Catur.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar