Tanah longsor timpa sebuah ruko milik Tumari warga desa wayang Pulung

Tanah longsor timpa sebuah ruko milik Tumari warga desa wayang Pulung

featured image

PONOROGO, Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu sore, 16/2 lalu di wilayah Pulung dan sekitar membuat bencana tanah longsor dan menimpa tembok belakang ruko milik Tumari warga desa Wayang kecamatan Pulung. Akibat dari kejadian tersebut, tembok ruko jebol tertimpa material longsoran setinggi lima meter.


Iptu Hariyadi, SH Kapolsek Pulung kepada wartawan membenarkan telah terjadi tanah longsor di desa wayang dan menimpa tembok belakang sebuah ruko milik Tumari.


"Telah terjadi tanah longsor menimpa sebuah tembok belakang ruko milik pak Tumari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya kerugian materi ditaksir kurang lebih 20 juta."ujar Kapolsek Pulung.


Dikatakan Kapolsek, usai mendapat laporan adanya tanah longsor, pihaknya langsung meluncur di TKP dan melakukan kerja bakti membersihkan material longsor dan mengamankan barang dagangan yang masih bisa diselamatkan.


Ditambahkan Kapolsek, bencana tanah longsor yang menimpa belakang ruko pertama kali diketahui istri korban bersama anaknya. Ketika itu istri korban berada di depan ruko mendengar suara gemuruh dari belakang dan ketika dicek sudah dalam kondisi berantakan material longsoran sudah memenuhi ruangan belakang ruko.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar