Vaksinasi Lansia Polsek Ponorogo Di Kelurahan Pinggirsari

Vaksinasi Lansia Polsek Ponorogo Di Kelurahan Pinggirsari

featured image
PONOROGO, Upaya menekan laju penyebaran Covid-19, Percepatan vaksinasi terus digencarkan oleh Polres Ponorogo dan jajarannya. Polsek Ponorogo bersama Tim Nekkes dari Dokkes Polres Ponorogo menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis 2 kepada lansia di Kelurahan Pinggirsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/02/2022)

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H turun langsung ke lapangan memonitor langsung kegiatan vaksinasi tersebut didampingi anggotanya Briptu Yogi yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan tersebut. Kapolsek turut membantu tim Nekkes menyakinkan para lansia agar tidak ragu untuk divaksin.

"Vaksinasi ini aman dan halal sudah melalui proses penelitian oleh para Tim Ahli virus di Indonesia," Kata Kapolsek Kepada lansia Narti (70 thn)

Disisi lain Kapolsek Ponorogo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door dari rumah ke rumah. Bahkan dari Warung ke warung.
"Sehingga diharapkan bisa memberi kemudahan kepada warga lansia yang akan melaksanakan vaksin," jelasnya

"Karena warga lansia ini juga termasuk orang yang rentan terhadap virus, maka kami prioritaskan," Imbuh Kapolsek

Sementara itu, PLH Kasi Dokkes Polres Ponorogo Aipda Dewi membeberkan hasil vaksinasi lansia di Kelurahan Pinggirsari.

"Dari jumlah yang hadir 19 orang, yang tervaksin sebanyak 17 orang dengan rincian 8 orang Lansia 8 orang, umum 6 orang, anak 3 orang dan 2 orang di tunda," bebernya

Di jelaskan Dewi bahwa vaksinasi di Kelurahan Pinggirsari ini diperioritaskan kepada lansia. "Namun demikian, jika ada warga umum maupun anak yang ingin di vaksin juga kita layani," pungkasnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar