Vaksinasi Merdeka Anak Polres Ponorogo Di SDN 4 Mangkujayan

Vaksinasi Merdeka Anak Polres Ponorogo Di SDN 4 Mangkujayan

 



PONOROGO, Vaksinasi merdeka anak Polres Ponorogo kali ini menyasar siswa dan siswi SDN 4 Mangkujayan Ponorogo jln. Jawa Kel.Mangkujayan Ponorogo, Jum'at (11/02/2022). 


Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan bahwa sebagai tim vaksinator dan penyedia vaksin adalah dari Dokkes Polres Ponorogo yang dalam pelaksanaannya, kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah SDN 4 Mangkujayan Ponorogo. 


"Alhamdulillah dari pihak sekolah sangat mengapresiasi vaksinasi anak yang digelar oleh Polri ini," Kata AKP Haryo Kusbiantoro


"total ada 168 anak yang disuntik vaksin covid 19 jenis Sinovac dengan rincian Dosis 1 sebanyak 7 orang anak dan Dosis 2 sebanyak 161 anak," imbuhnya 


Kapolsek berharap vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan tubuh siswa dan siswi SDN 4 Mangkujayan Ponorogo dan pandemi Covid - 19 segerai usai. 


Kegiatan tersebut juga di tinjau langsung oleh Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo. 


Selain meninjau langsung Vaksinasi Anak, Kabag Ops bersama PJU juga mengikuti Zoom Meeting pemantauan akselerasi percepatan vaksinasi se-Indonesia oleh Kapolri. 


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar