Polsek Sooko Polres Ponorogo Pamwal Pemakaman Prokes Jenazah Warga Dukuh Dalangan Sooko

Polsek Sooko Polres Ponorogo Pamwal Pemakaman Prokes Jenazah Warga Dukuh Dalangan Sooko

featured image
PONOROGO, Polsek Sooko Polres Ponorogo melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah warga Dukuh Dalangan Desa Sooko Kecamatan Sooko bertempat di pemakaman umum Nguni Dukuh Dalangan Desa Sooko, Rabu (16/03/2022)

Kegiatan Pamwal dipimpin langsung oleh Kapolsek Sooko Iptu Baderi, S.H. bersama dua anggotanya. Selain itu, Koramil 0802/18 Sooko, Puskesmas Sooko, Pemerintah Desa Sooko dan Satgas Desa juga hadir dalam prosesi pemakaman tersebut.

Kapolsek Sooko Iptu Baderi, S.H. mengatakan bahwa warga Dkh. Dalangan Desa Sooko tersebut meninggal dunia, Selasa (15/03/2022) setelah mendapatkan perawatan dari RSUD Hardjono Kabupaten Ponorogo dan dinyatakan positif terkonfirm Covid-19.

"Karena warga tersebut meninggal dan dinyatakan terconfirm Covid - 19, maka untuk prosesi pemakaman dilakukan dengan Prokes di TPU Nguni Desa Setempat," ujar Iptu Baderi

Dalam Prosesi Pemakaman Polsek Sooko melaksanakan pengawalan dan pengamanan bersama sama dengan Pemdes Desa Sooko, Koramil Sooko dan Satgas Desa.

“Agar prosesi pemakaman berjalan dengan aman dan lancar serta antisipasi adanya penolakan dari keluarga maupun warga masyarakat sekitar, maka Polsek Sooko bersama inkait hadir untuk membantu prosesi pemakaman dengan melaksanakan pengamanan dan pengawalan,”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sooko Iptu Baderi juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes khususnya memakai masker saat berkatifitas.

"Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga usai, untuk itu agar seluruh warga masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan," pintanya

Tak lupa Kapolsek Sooko mengucapkan rasa ikut belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan agar diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi setiap cobaan hidup.

(shanum/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar