Sasar Warung Angkringan, Pamor Keris Polres Ponorogo Edukasi Prokes Dan Bagi Masker Cegah Covid-19

Sasar Warung Angkringan, Pamor Keris Polres Ponorogo Edukasi Prokes Dan Bagi Masker Cegah Covid-19

featured image
PONOROGO, Meningkatnya kasus terconfirm Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, membuat Tim yang tergabung dalam Pamor Keris Polres Ponorogo terus menggencarkan Edukasi Prokes dan Pembagian Masker disejumlah lokasi kerumunan warga, Salah satunya di komplek warung angkringan jalan pramuka tepatnya depan lapangan bulu tangkis, Senin malam (14/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Imammudin selaku perwira pengendali tim Pamor keris diikuti kurang lebih sepuluh anggota.

Dilokasi warung angkringan, tim Pamor keris dengan humanis mengedukasi warga masyarakat untuk tetap memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Ponorogo.

Jika mengetahui warga yang kedapatan tidak memakai, diberikan teguran oleh tim Pamor keris. Namun demikian, juga diberikan masker gratis untuk dipakai sebagaimana mestinya.

Iptu Imammudin mengatakan bahwa kegiatan edukasi Prokes dan pembagian masker oleh pamor keris ini guna pendisiplinan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi.

Menurutnya, di wilayah Ponorogo beberapa hari ini terjadi peningkatan kasus terkonfirm covid - 19. "Maka melalui pamor keris ini kami tak bosan bosan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo untuk tetap memakai masker saat beraktifitas," kata imam

"Dengan begitu diharapkan penyebaran wabah Covid-19 dapat ditekan seminim mungkin. Ini demi kebaikan bersama," imbuhnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar