Jum'at Curhat Polsek Sooko; Mendengar Suara Masyarakat Ngresap Sooko

Jum'at Curhat Polsek Sooko; Mendengar Suara Masyarakat Ngresap Sooko


Ponorogo_Sooko — Kapolsek Sooko IPTU H. M. Anwar Fatoni beserta anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga masyarakat Dukuh Plongko, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Jumat 03/02/2023. Dalam kegiatan tersebut IPTU H. M. Anwar Fatoni mencoba mengajak  warga masyarakat khususnya para pelanggan Warung Angkringan Ngresap  turut serta menjaga kamtibmas wilayah sooko dan menyerap keluh kesah para warga dalam hal kemasyarakatan di lingkungan Dukuh Plongko terutama fenomena yang marak yaitu informasi penculikan anak yang saat ini menjadi keresahan di kalangan masyarakat. 


"Hal yang menjadi perhatian saya terkait  kalau anak-anak menjadi korban penculikan. Mari kita bersama sama menyikapi isu isu yang terkait hal ini  untuk tidak merespon dengan kegaduhan sehingga dapat berakibat semakin membuat masyarakat menjadi resah.", ucap Kapolsek Sooko disambut mengangguk para warga yang sedang menyimak. 


"Kemudian kami juga menghimbau bahwa Tahun 2023/2024 merupakan tahun politik, jangan sampai adanya perpecahan terjadi akibat perbedaan pendapat. Jangan mau diadu domba dengan dihasut melalui media sosial ataupun yang lain. Cek benar benar informasi yang beredar, karena saat ini sangat mudah tersebar berita hoax di kalangan masyarakat. Bagaimanapun juga peran serta masyarakat termasuk poin utama dalam sitkamtibmas yang aman", pungkas IPTU H. M. Anwar Fatoni.

Posting Komentar

0 Komentar