POLRES PONOROGO PANTAU ARUS LALU LINTAS DI SELOAJI

POLRES PONOROGO PANTAU ARUS LALU LINTAS DI SELOAJI

 

PONOROGO, Polres ponorogo Polda Jatim melaksanakan penguraian arus lalu lintas di depan terminal seloaji , kegiatan tersebut di bantu team gabungan dari polres ponorogo , penumpukan arus lalu lintas terjadi dari jam 11.00 sampai dengan pukul 16.00.wib.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh  Plt Kapolsek Babadan Iptu Susilo Hardo, S.H yang diikuti personil Polri dari polsek babadan dan team gabungan dari polres ponorogo , Serta dari Anggota TNI pada hari selasa tgl (25/4)


Plt Kapolsek Babadan Iptu Susilo Hardo, S.H menyampaikan, kegiatan penguraian arus lalu lintas yang menumpuk dari arah ponorogo menuju arah madiun maupun dari arah madiun menuju ponorogo terjadi karena antrian di lampu traffic light seloaji.


Kegiatan penguraian arus lalin  tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dari segi keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi pemudik lebaran yang masuk maupun keluar wilayah Ponorogo.


Kapolres ponorogo AKBP Catur W Cahyono menambahkan, kegiatan penguraian arus lalu lintas, dalam rangka melihat langsung kesiapsiagaan dan kesigapan para personil yang bertugas di Pos Pengamanan Terminal Selo Aji. 


"Kita juga menghimbau kepada para personil untuk perkuat sinergitas dan soliditas antara petugas pengamanan maupun stakeholder lain dalam pengamanan ini, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar