Polsek Balong Gelar Patroli Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan

Polsek Balong Gelar Patroli Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan


 PONOROGO, Petugas dari Polres Ponorogo dan Polsek Balong melaksanakan kegiatan apel siaga dan patroli antisipasi balon udara tanpa awak dan petasan, Senin (24/4) sekitar pukul 05.00 wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pawasres Kabagren Kompol Edi Suyono, SE, Kasat Binmas AKP Hariyanto, SH, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, S.H, Kasie TIK IPTU Joko Supangat, SH, Wakapolsek IPTU Gatot YEW, dan anggota.



Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, S.H menjelaskan, usai pelaksanaan apel petugas kemudian melaksanakan patroli di wilayah yang ditenggarai menerbangkan balon udara tanpa awak dan petasan. 


"Patroli wilayah yang dibagi menjadi 2 tim yaitu wilayah timur Desa Jalen, Sedarat, Purworejo, Tatung, Singkil, Karangan dan Bajang. Sedangkan wilayah barat Desa Dadapan, Bulu Kidul, Ngendut, Karangpatihan dan Ngumpul, "kata AKP Agus Wibowo. 


AKP Agus Wibowo menambahkan dari hasil kegiatan patroli antisipasi balon udara tanpa awak dan petasan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Balong adalah nihil atau tidak ada. 


"Setelah melaksanakan patroli petugas sama sekali tidak mendapati balon udara tanpa awak dan petasan. Secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan kondusif, "pungkasnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar