Sat Samapta Polres Ponorogo Berbagi Kebahagiaan Dengan Menyalurkan Sembako Di Panti Asuhan

Sat Samapta Polres Ponorogo Berbagi Kebahagiaan Dengan Menyalurkan Sembako Di Panti Asuhan



PONOROGO, Petugas dari Sat Samapta Polres Ponorogo Polda Jatim menggelar kegiayan sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al Jannah Almt RT 02 RW 03 Dukuh Banaran Desa Sragi Kecamatan Sukorejo, Jumat (14/4).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri, S.Ag., M.H, Kanit Patroli Samapta Ipda Toni Girindra H, S.Sos, Kaurmintu Samapta Aiptu Arief Riyanto, S.H dan anggota.

Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri, S.Ag., M.H yang menyerahkan langsung bantuan disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa, penyaluran tersebut dalam rangka Samapta Berkah atau berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Panti Asuhan Al Jannah Almt RT 02 RW 03 Dukuh Banaran Desa Sragi Kecamatan Sukorejo.

"Ini salah satu giat dari Sat Samapta Polres Ponorogo berbagi terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan bahan pokok sembako kepada anak-anak asuh di panti asuhan ini, "ujar AKP Agus Syaiful Bahri.

Selain itu, AKP Agus Syaiful Bahri kegiatan sosial yang dilaksanakan juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan utamanya di bulan suci ramadhan ini.

"Semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat bagi anak-anak asuh di Panti Asuhan ini, dan bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari mereka, "tutupnya.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar