Ciptakan Rasa Aman TNI-POLRI Ajak warga Jaga Kamtibmas

Ciptakan Rasa Aman TNI-POLRI Ajak warga Jaga Kamtibmas


 PONOROGO, Ciptakan Harkamtibmas yang kondusif. Polsek Sambit Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan patroli kewilayahan gabungan bersama Koramil Sambit di wilayah Kecamatan Sambit, Rabu (17/5) sekitar pukul 23.00 wib. 


Kapolsek Sambit AKp Baderi S.H menyampaikan bahwa, patroli kewilayahan gabungan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor atau C 3. 


"Untuk rute patroli yaitu, Ds. Bulu, Ds. Sambit, Ds. Besuki, Ds. Wilangan, Ds. Bangsalan, Ds. Kemuning, Ds. Bulu, Ds. Campursari, Ds. Campurejo. Dengan sasaran Bank / ATM, Pertokoan, SPBU, dan pemukiman warga, "ujar AKP Baderi. 


Selain itu, Kapolsek Sambit mengatakan, petugas juga melaksanakan himbauan dan dialogis sambil melaksanakan patroli kewilayahan gabungan. 


"Petugas juga memberikan himbauan dan dialogis kepada sekuriti bank, pemilik toko, karyawan SPBU dan warga masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan Kamtibmas. Selama melaksanakan patroli tidak diketemukan kejadian yang menonjol, dan situasi di wilayah Sambit sampai saat ini aman dan kondusif, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar