Gandeng SMKN 1 Badegan, Kapolsek Badegan Gelar Jumat Curhat Di Kemas Dalam Cangkrukan Kamtibmas

Gandeng SMKN 1 Badegan, Kapolsek Badegan Gelar Jumat Curhat Di Kemas Dalam Cangkrukan Kamtibmas

 


 Ponorogo-Jajaran Polsek Badegan terus menjalin kemitraan dengan masyarakat. Kegiatan yang dilakukan dengan selalu turun ke lapangan dalam bentuk dialogis.


Seperti terlihat saat dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek bersama anggota digelar di SMKN 1 Badegan, Jumat (12/5/2023)


AKP Haryono S.H, Kapolsek Badegan mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas Jumat Curhat, bertempat di SMKN 1 Kecamatan Badegan, yang diikuti  seluruh guru dan staf.


"Rangkaian kegiatan dikemas dalam bentuk Cangkrukan Kamtibmas Jim'at Curhat, agar bisa lebih dekat dalam mendapatkan inspirasi atau informasi dari masyarakat diantaranya dari pihak sekolah,"lanjutnya.


Kapolsek juga menyampaikan kepada para Guru yang hadir dalam acara Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat unjuk di persilahkan memberikan  masukan kritik dan saran. "Kegiatan ini dilakukan dengan santai dan tidak usah sungkan dan takut dalam memberikan kritikan dan masukan,"paparnya.


Terkiat masukan dari masyarakat  agar pembagian Bansos merata. Kembali Kapolsek Badegan mengucapkan terima kasih atas masukan yang sangat penting ini. "Tentu akan segera kami tindak lanjuti dengan menyampaikan  kepada instansi terkait,"tandasnya.


Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat inipun di Firalkan lewat Akun Medsos diantaranya melalui You Tube, Face Book, Instagram dan Twitter

Posting Komentar

0 Komentar