Harmonis Dan Kompak, Polres Ponorogo Gelar Senam Dan Lomba Bersama Kodim 0802, Sinergitas TNI POLRI Yang Tak Terpisahkan

Harmonis Dan Kompak, Polres Ponorogo Gelar Senam Dan Lomba Bersama Kodim 0802, Sinergitas TNI POLRI Yang Tak Terpisahkan


 Ponorogo, Berbagai upaya untuk mewujudkan sinergitas dengan sejumlah instansi dilakukan Polres Ponorogo. Seperti yang terlihat Jum'at (19/5/2023), Kapolres Ponorogo bersama jajaran menggelar senam hingga berbagai perlombaan bersama Dandim 0802 Ponorogo, dihalaman Mapolres Ponorogo.


AKBP Wimboko, Kapolres didampingi Waka Polres, Pejabat Utama hingga anggota terlihat dalam suasana kekeluargaan dan akrab bersama Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, Dandim 0802 Ponorogo yang juga didampingi Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0802.


Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko bersyukur atas keberlangsungan kegiatan bersama TNI dan Polri di kota Reog. Selain bersama membangun sinergitas dalam kamtibmas juga dalam rangka menyongsong tahun politik dan berbagai tantangan tahun 2023. "Kita semua menyadari bahwa sinergitas TNI POLRI sudah harga mati dan tidak perlu adanya pembahasan terkait dua pilar ini. Maka dalam kegiatan senam bersama ini, mari kita jadikan sebagai ajang saling mengisi, membantu dan bersatu, "paparnya.


Kapolres Ponorogo juga mengatakan, semangat kedepan, harus terus bergandengan tangan antara TNI POLRI, saling bahu membahu dalam menghadapi tantangan atau bahkan persoalan dimasa yang akan datang. "TNI dan POLRI harus bersatu,"tandasnya.


Sementara itu, Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah juga bersyukur bisa melaksanakan kegiatan bersama Kapolres Ponorogo dan jajarannya sebagai bentuk sinergitas hingga menjaga keharmonisan. "Kegiatan positif seperti ini akan selalu kita jaga dan berkelanjutan,"katanya.


Selain jalan santai dan olahraga bersama, juga digelar game atau lomba hingga pembagian door prize dan dengan hadiah utama berupa sepeda. Kegiatan berjalan khidmat, kondusif dan terjalin dgn penuh kekeluargaan.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar