Kapolres Ponorogo Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Sedulur Vespa Ponorogo

Kapolres Ponorogo Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Sedulur Vespa Ponorogo


 PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan halal bihalal sedulur vespa Ponorogo

bertempat di Taman Wengker Ponorogo Jl. Ponorogo-Madiun Kec/Kab. Ponorogo, Kamis (18/5) sekitar pukul 19.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko , S.I.K., M.S.i, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M, Sdr. Arif Ketua Panitia Sedulur Vespa Ponorogo (SVP), Pengurus Sedulur Vespa Ponorogo (SVP), Anggota Sedulur Vespa Ponorogo (SVP), Perwakilan komunitas vespa dari Kab. Madiun, Magetan dan Trenggalek. 


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan, pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ponorogo, pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara halal bihalal komunitas vespa. 


"Kepada para pecinta Vespa kab Ponorogo tak henti hentinya Polri selalu mengingatkan terkait keselamatan di jalan raya semoga rekan-rekan pecinta Vespa senantiasa patuh dan mentaati peraturan lalu lintas, "ujar AKBP Wimboko. 


Selanjutnya Kapolres Ponorogo mengatakan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran dari masyarakat dalam menjaga kamseltibcar lantas di Kabupaten Ponorogo. 


"Berharap para pecinta vespa yang hadir pada kesempatan ini dapat menjadi tauladan dalam berkendara sehingga Kamseltibcarlantas dapat terjaga dan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar