Kapolsek Jenangan dan Sat Samapta Laksanakan Penyekatan Di Perbatasan

Kapolsek Jenangan dan Sat Samapta Laksanakan Penyekatan Di Perbatasan


 PONOROGO - Polres Ponorogo melaksanakan giat penyekatan di perbatasan Madiun - Ponorogo dalam rangka mencegah warga PSHW yang akan melaksanakan giat halal bi halal di Mejayan kabupaten Madiun, Rabu ( 17/5).


Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jenangan IPTU Amrih W dan melibatkan Anggota polsek Jenangan , polsek Babadan serta dari RAIMAS Sat Samapta polres Ponorogo kurang Lebih 30 pers, penyekatan di laksanakan dari arah Ponorogo Menuju Madiun.


Kapolsek Jenangan mengatakan saat ini sedang berlangsung acara halal bihalal dari perguruan PSHW yang berada di wilayah kabupaten Madiun.

Sedangkan tujuan di adakannya giat penyekatan untuk mengurangi warga dari PSHW  Ponorogo yang akan ke madiun karena banyak sekali kerawanan yang ada di sepanjang jalan menuju madiun maupun di sekitar lokasi .


Kapolsek Jenangan IPTU Amrih menambahkan  banyak warga dari PSHW Ponorogo yg menuju lokasi menggunakan kendaraan pribadi maupun sepeda motor Namun dengan di berikan penjelasan dengan sopan santun akirnya mereka mau  kembali ke rumah masing masing  " tutupnya.



HUMAS

Posting Komentar

0 Komentar