Lebaran 1444 H Aman dan Kondusif, Ketua MUI Ponorogo berikan Apresiasi terhadap Kinerja Polri

Lebaran 1444 H Aman dan Kondusif, Ketua MUI Ponorogo berikan Apresiasi terhadap Kinerja Polri


 Ponorogo, 

Perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 1444 H tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. 


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo Dr. KH. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag mengapresiasi kinerja semua pihak, terutama kepada Polri yang telah mengamankan perayaan hari besar umat Islam tersebut. 


"Alhamdulillah, Lebaran 1444 H tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Itu semua berkat kinerja yang efektif dan berhasil dari semua pihak terutama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah mengamankan dari perayaan hari besar Umat Muslim terutama di wilayah Kabupaten Ponorogo, " Terang KH Luthfi kepada Awak Media, Senin (01/05/2023). 


Lebih jauh Ketua MUI Ponorogo itu menyebutkan jika Polri bekerja keras mulai dari mengamankan ibadah sepanjang bulan Ramadhan hingga perjalanan mudik yang dilakukan oleh masyarakat. 


"Aparat Kepolisian bekerja keras dalam menciptakan kondusifitas dalam mengamankan ibadah di bulan Ramadhan 1444 H, mengamankan bahan pangan yang kadaluwarsa hingga memberikan bantuan sembako yang harganya meningkat menjelang Lebaran. Mengamankan juga dalam Sholat Idulfitri yang tahun ini ada dua perayaan hingga mengadakan patroli balon udara tanpa awak dan petasan saat Lebaran yang sangat membahayakan. Selain itu, Polri mengamankan perjalanan sepanjang jalan kepada para Pemudik yang pulang kampung dan kembali ke perantauan serta membuat program balik mudik gratis kepada masyarakat, " Urai KH Luthfi Hadi Aminuddin. 


Dengan kerja keras yang dilakukan oleh Polri itu dirinya sangat mengapresiasi. 


"Terima kasih Polri, kondusifitas di Ponorogo saat Ramadhan, Idul Fitri dan pasca Lebaran sangat kami rasakan. Sehingga umat Muslim di Ponorogo bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan merayakan Lebaran dengan aman. Sekali lagi Terima kasih Polri, jaya selalu. " Tutup KH Luthfi Hadi Aminudin. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar