Polsek Somoroto Melaksanakan Dialogis Kepada Santri Di Ponpes Darul Fikri

Polsek Somoroto Melaksanakan Dialogis Kepada Santri Di Ponpes Darul Fikri


 PONOROGO, Polsek Sumoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan dialogis bersama para santri di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Bringin Kecamatan Kauman, Rabu (17/5). 


Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan sarana mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah remaja seperti tindakan kriminal miras dan juga permasalahan sosial. 


"Saya ucapkan terima kasih karena para santri atau kalangan remaja sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal, "ucap Kompol Beny Hartono. 


Pada kesempatan itu, Kompol Beny Hartono menambahkan, Polsek Sumoroto juga memberikan himbauan kepada para santri atau remaja supaya tidak terjerumus dalam kenakalan remaja atau tindakan  kriminal yang meresahkan masyarakat. 


"Kita juga menyampaikan sosialisasi terkait tata tertib berlalu lintas guna mencegah timbulnya kecelakaan laka di kalangan pelajar. Selalu menjaga ketertiban dan menjaga kerukunan serta saling menghormati antara santri dan umat beragama lain. Dan agar aktif kegiatan positif dan membagikan ilmu nya yang selama ini di dapat di pondok pesantren di lingkungannya masing-masing, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar