Wakapolres Ponorogo Bersama Anggota Menghadiri Pemakaman, Ibunda Irjen POL (P) Drs. H. Budi Siswanto

Wakapolres Ponorogo Bersama Anggota Menghadiri Pemakaman, Ibunda Irjen POL (P) Drs. H. Budi Siswanto


 PONOROGO, Wakapolres Ponorogo bersama anggota menghadiri pemakaman Alm. Ibu Hj. Sumarti Binti Karyo Kijo Ibunda dari Irjen Pol (P) Drs. H  Budi Siswanto di PU Tamanarum Jln. Jaksa Agung Suprapto Kel. Tamanarum Kec./Kab. Ponorogo, Senin (8/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, Kabag Ren Kompol Edy Sucipta, S.H, Kasat Samapta Akp M. Saiful Bahri, S.Ag, Kapolsek Ponorogo Iptu M. Mustofa Sahid, S.H, Babinsa kel. Tamanarum Sertu Sujarwo  Bhabinkamtibmas Kel. Tamanarum Briptu Ferlita, Anggota Patroli. 


Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, dalam kesempatan tersebut kepada keluarga mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga Almarhum di terima disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. 


"Mengetahui informasi almarhum meninggal dunia, kami langsung menuju lokasi ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, disamping itu juga mengantar hingga ke pemakaman, "ujar Kompol Meiridiani. 


Kompol Meiridiani menambahkan, takziah ini adalah merupakan salah satu wujud rasa solidaritas dari Polres Ponorogo kepada almarhum dan keluarga. 


"Almarhumah meninggal dunia di usia 91 tahun karena sakit. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar