Kapolres Ponorogo Bersama Forpimda Laksanakan Sholat Idul Adha Dan Penyerahan Hewan Qurban Di Masjid Agung RMAA Tjokronegoro.

Kapolres Ponorogo Bersama Forpimda Laksanakan Sholat Idul Adha Dan Penyerahan Hewan Qurban Di Masjid Agung RMAA Tjokronegoro.

 

PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.SI bersama Forpimda dan masyarakat melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/Tahun 2023 bertempat di masjid Agung RMAA. Tjokronegoro, Kamis (29/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.SI, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, S.Sos., M.Han, Wakil Ketua DPRD Ponorogo Dwi Agus Prayitno, S.H., M.Si, Sekda Kab. Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, M.M, Kepala Kantor Pertanahan Ponorogo, Arinaldi S.Si.T., S.H., M.H dan Pimpinan OPD Kab. Ponorogo.

Sholat Idul Adha 1444 H/Tahun 2023 di masjid Agung RMAA Tjokronegoro Kab. Ponorogo dipimpin oleh  Imam ustad KH Moh Syaifudin Al Hafidz dan Khotib Kyai Muhorobin Al Hafidz S.Pd .,M.Pd.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.SI menyampaikan bahwa bertepatan dengan Sholat Idul Adha 1444 H selain personel dari Polres Ponorogo yang melaksanakan pengamanan yang bersinergi dengan aparat TNI, Satpol PP dan Dishub.

"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat muslim di Kabupaten Ponorogo yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman tertib dan lancar serta kondusif, "kata AKBP Wimboko

AKBP Wimboko menambahkan, setelah selesai melaksanakan kegiatan Sholat Idul Adha pihaknya bersama Forpimda melaksanakan penyerahan hewan Qurban secara simbolis dengan tokoh masyarakat.

"Sholat Idul Adha bersama jajaran Forpimda ini, merupakan salah satu wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan sebagai Kapolres Ponorogo beserta jajaran dan Bhayangkari kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha , "tutupnya


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar