Kapolsek Mlarak Hadiri Cangkrukan bareng Moderasi Beragama Bersama Forpimka Mlarak

Kapolsek Mlarak Hadiri Cangkrukan bareng Moderasi Beragama Bersama Forpimka Mlarak

 

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak IPTU Rosyid Effendi,S.H.M.H. menghadiri giat Cangkrukan Bareng Moderasi Beragama dalam rangka penguatan Moderasi beragama bertempat di Balai Desa Mlarak, Rabu (7/6).

Pada giat tersebut di hadiri oleh Camat Mlarak Drs Hadi Priyanto Kapolsek Mlarak IPTU Rosyid Effendi,S.H.M.H, Danramil Mlarak yang di wakili oleh SERTU Doni, Kapus Mlarak dr Mukhlas Hamidi. Kepala KAU Kec. Mlarak H. Tajul Mujahiddin, M, PD.1 dan beserta staf  KAU,  Kanit IK Polsek Mlarak AIPDA Manjuk Tri Cahyono, PLH Kepala Desa Mlarak  Moch Zainuri. Penyuluh Agama  Kec. Mlarak, Perwakilan Ormas NU dan Muhammadiyah Mlarak, Tokoh  Masyarakat dan Tokoh Agama Ds. Mlarak.

Kapolsek Mlarak IPTU Rosyid Effendi,S.H.M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu wadah terkait penguatan modernisasi beragama di wilayah Kecamatan Mlarak.

"Kegiatan ini juga merupakan rintisan kampung modernisasi beragama di wilayah Kecamatan Mlarak, "kata IPTU Rosyid Effendi.

Selain itu, Kapolsek Mlarak mengatakan, pihaknya berharap dengan dengan kegiatan ini mempererat jalinan komunikasi dan sinergitas dengan tokoh agama serta instansi terkait di wilayah hukum Kecamatan Mlarak.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar