Kapolsek Ponorogo Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar

Kapolsek Ponorogo Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar

 PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, SH memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas kepada pelajar Pramuka Penggalang bertempat di SMPN 3 Jl.MT. Haryono Kelurahan Beduri Kec/Kab. Ponorogo, Jumat (23/6/2023). 


"Dengan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan, wawasan dan pemahaman terkait kenakalan remaja serta tata peraturan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi di SMPN 3 ini, "kata Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, tujuannya agar pelajar menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini seperti bahaya narkoba. Tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bisa mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain. 


"Untuk itu, kita berpesan kepada para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. Selain itu, kita juga memberikan penyuluhan tata tertib berlalu lintas agar mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menekan laka lantas yang melibatkan pelajar, "tutupnya.




(humas)

\





Posting Komentar

0 Komentar