Kapolsek Pulung Melaksanakan Silaturahmi Dengan Rayon PSHT Kec. Pulung

Kapolsek Pulung Melaksanakan Silaturahmi Dengan Rayon PSHT Kec. Pulung

 

PONOROGO, Guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Kapolsek Pulung melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Ketua Ranting dan Rayon PSHT Kec. Pulung di padepokan PSHT Kec Pulung Dkh Putuk Suren Desa Singgahan, Jumat (9/6) sekitar pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pulung AKP Mujiono SH, Ps. Kanit Samapta Aiptu Agus Wahyudi SH, Ketua Ranting PSHT Pulung Wiyoto, Pengurus Ranting PSHT Pulung, Ketua Rayon se-Kec. Pulung.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung.

"Kegiatan ini juga mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi dengan Rayon PSHT Kec. Pulung guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif, "kata Kapolsek Pulung AKP Mujiono.

Lebih lanjut Kapolsek Pulung menambahkan, pada kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Rayon PSHT Kec. Pulung.

"Kita juga menitipkan pesan Kamtibmas yaitu selalu menjaga kerukunan antara perguruan pencak silat dan beladiri  wilayah Kec. Pulung. Dalam rangka kenaikan tingkat PSHT pada hari minggu tanggal 11 Juni 2023 tetap tertib dan menjaga keamanan yang kondusif wilayah Kec. Pulung. Dan berharap selalu koordinasi dengan Polsek Pulung pada kesempatan pertama apa bila ada permasalah permasalah antar perguruan silat, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar