Kapolsek Somoroto Sapa Pedagang Pasar Somoroto Serta Pantau Harga Dan Stok Sembako

Kapolsek Somoroto Sapa Pedagang Pasar Somoroto Serta Pantau Harga Dan Stok Sembako


 PONOROGO - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Inpeksi mendadak (sidak) di pasar Somoroto Kec Kauman Kab Ponorogo,sabtu (3/6) 


Kegiatan Sidak dipimpin langsung oleh Kapolsek Somoroto KOMPOL Beny Hartono, S.H dan di dampingi anggota Polsek Somoroto AIPTU Sugeng rinadi Serta AIPTU Khoirudin, S.Sos. kegiatan ini bertujuan untuk memantau harga dan stok sembako di Kec Somoroto.


Kapolsek Somoroto mengatakan sejauh ini harga dan stok sembako masih terbilang cukup aman dan harga masih standar tidak ada kenaikan yang signifikan.

menurutnya dengan di adakannya sidak masyarakat tidak perlu khawatir akan kehabisan stok sembako dan monitoring kenaikan harga.

Untuk sementara  keadaan masih aman terkendali stock sembako masih aman dan kenaikan harga juga masih relatif aman " tuturnya 


Jadi kegiatan monitoring harga dan stok sembako akan terus kita lakukan demi menjaga stabilitas harga dan stok sembako agar masyarakat tidak menjadi resah karna khawatir akan kehabisan stok dan kenaikan harga sembako " pungkasnya



(HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar