Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Ngrayun Melaksanakan Sunat Massal Gratis

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Ngrayun Melaksanakan Sunat Massal Gratis

 

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan kegiatan Sunat Massal Gratis bagi anak-anak di wilayah Kecamatan Ngrayun di Mapolsek setempat, Jumat (30/6/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, para Kanit dan anggota Polsek Ngrayun, Mantri Sunat Bapak Pitoyo beserta team, dan masyarakat peserta sunat massal.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan bahwa kegiatan Sunat Massal Gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

"Giat Sunat Massal Gratis ini salah satu rangkaian dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar oleh Polsek Ngrayun. Adapun peserta sunat massal sebanyak 6 anak  yakni Fardan Adzaki Alyuan Alamat 01/05 Krajan, Selur, Wildan Gaizka Alyuan, Alamat 01/05 Krajan, Selur. Arya Putra Mahardika Alamat 02 /02 Guwo, Wonodadi, Muhammad Ichsan Amamullah, Alamat 02/01 Putuk, Selur, Septian Fauzi Ramadhani Alamat 02/03 Sambi, Ngrayun, dan Akbar Kusuma habib maulana Alamat 04/02 Gembes, Slahung, "ujar Iptu JokoTriyono.

Lebih lanjut Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini menjadi momentum melalui peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 guna untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

"Juga sebagai ajang silturahmi dan bentuk kepedulian membantu masyarakat. Dan Alhamdulillah kita bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat massal gratis ini. Selain untuk menunaikan anjuran agama, sunat massal ini juga bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar