Polsek Ponorogo Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Polsek Ponorogo Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo bersama Fopimka dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat Bersih bertempat di sekitar sungai Jl. Sultan Agung dan Sungai Jl. Dieng Kelurahan Bangunsari, Jumat (9/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ponorogo Suseno S.Sos, M.M, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Sekcam Ponorogo Ahmad Samroni, S.H, Kepala Kelurahan Se-Kecamatan Ponorogo bersama perangkat, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Ponorogo, Babinkamtibmas dan Babinsa Kel. Bangunsari Ponorogo, Komunitas Pepeling (Pecinta Peduli Lingkungan), warga masyarakat Bangunsari.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kerja bhakti bersama menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar sungai.

"Kegiatan ini selain menjaga kebersihan lingkungan sekitar sungai, juga upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya banjir, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas antara Polri, Forpimka Ponorogo dan masyarakat.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar