Sat Samapta Dan Polsek Babadan Antisipasi Keberangkatan Bonek Ponorogo Di Terminal Selo Aji

Sat Samapta Dan Polsek Babadan Antisipasi Keberangkatan Bonek Ponorogo Di Terminal Selo Aji

  

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan dan antisipasi keberangkatan bonek liar Ponorogo menuju stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam rangka menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persija di terminal Selo Aji, Minggu (18/6/2023) sekitar pukul wib.



Hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H, Ka SPKT Polsek Babadan, anggota Polsek Babadan 5 Pers, da 1 Unit Patroli Sabhara polres Ponorogo 


Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya dan antisipasi keberangkatan bonek liar Ponorogo menuju stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 


"Bentuk Kegiatan antara lain mengecek di sekitar terminal dan armada bus yang akan menuju ke Surabaya apakah ada atau tidak indikasi bonek liar yang akan berangkat ke Surabaya, "kata AKP Hariyadi. 


Lebih lanjut AKP Hariyadi mengatakan, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar terminal supaya tidak berangkat ke Surabaya. 


"Ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar